16 Rock Live Konsert Malaysia


1. Misteri Mimpi Syakilla - WINGS
2. Kembang Terhalang - GAMMA
3. Bidadari - LELA
4. Patahnya Sayap Malam - MASA
5. Kesucian Cinta Tiada Tandingan - KALAHARI
6. Segalanya Ku Terima - ILLUSI
7. Penantian - FEBIANS
8. Biar Pedih Kasih Memanjang - MEDITASI
9. Kerana Takdir - VAGRANT
10. Biar Putih Tulang - DINAMIK
11. Lakaran Cinta Suci - ANALISA
12. Cinta Bandar Tasik Selatan - OLAN
13. Asmara Dua Benua - SENSASI
14. Hikayat Cinta Kita - LEGENDA
15. Sinambungan Cinta - GRAVITY
16. Cinta Untuk Nabila - MELISSA
 



email : hendyblack.id@yahoo.co.id Islam Terbukti Benar http://hendyblack.blogspot.com/

8 komentar:

Dimensi Prasasti mengatakan...

halo,,, gan ,, untuk "16 Rock Live Konsert Malaysia" nya(posting Rabu, 30 Maret 2011)bisa ga saya dapat kan file mp3 full album nya,,klo ada mohon krim link download atau file nya ke E-mail sy (d3dimensi@yahoo.com), saya sangat berharap agan dapat membantu,,maju terus,,,,hendyblack.blogsport.com,,,, trims'

Unknown mengatakan...

sy justeru berterima kasih saya tidak sangka ada jg pemirsa2 dr indonesia yg mndengar lagu rock 80an dr malaysia....

Unknown mengatakan...

Tu album jaman aku sma dulu. Ampe dua x beli kasetnya

imam muhtaj mengatakan...

Waw,mntep bnget tu gan lagu2nya

Unknown mengatakan...

Wow, lama mencari akhir ketemu juga. sejak zaman SMP...sampe skrg masih favorit Trims mas Bro...

Unknown mengatakan...

Asskum mat bro, boleh saya dptkan file lengkap KRSMV3
Dalam format mp3 tak? Minta tolong post kan ke email
Saya lutfiansubli@gmail.com

Unknown mengatakan...

mantab itu bro

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Kita Tukaran Link Yuk !

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

Jam Dunia